Selasa, 03 Januari 2012

TuneUp Utilities 2012 12.0.2030.22


Nahh.. ini dia pasti yang ditunggu" oleh sobat semua.. Program wajib terinstall di PC kita ini akhirnya meluncurkan versi terbarunya yaitu TuneUp Utilities 2012 12.0.2020.22.

Apa saja yang ada pada TuneUp Utilities ini sob?! baiklah kita simak saja penjelasan berikut menurut sumber dan pengalaman pribadi serta para penggunanya hehe...

TuneUp Utilities 2012 adalah Sebuah  Software versi terbaru dari sepaket berbagai alat untuk men- tuning dan mengoptimalkan sistem pada PC kita. Dengan program ini kita dapat membersihkan disk dari debu, menghapus entri yang tidak valid dari registri dan men-defragnya, mengoptimalkan memori, mengatur startup secara permanen menghapus file dari disk dengan "TuneUp Shredder" utilitas khusus untuk memulihkan file yang terhapus, mengubah tampilan Windows, dan banyak lagi fungsi lainnya.

Semua utilitas dalam paket ini terintegrasi ke dalam lingkungan grafis tunggal untuk menjalankan alat tertentu, pilihan nama dari daftar menu yang tinggal diklik saja. Paket ini menggabungkan fungsi penting untuk optimasi sistem, konfigurasi, pembersihan dan pemeliharaan dalam antarmuka pengguna grafis yang modern. 

Kira-kira begitulah secara singkatnya, dan yang sudah tidak sabaran lagi silahkan langsung dicek.

Home Page www.tune-up.com

Baca petunjuk cara menggunakan Patch, Crack & Keygen DI SINI

Tidak ada komentar: