Selasa, 03 Januari 2012

BoostSpeed 5.1.0.0 + crack, Optimalkan Windows & Internet


Selanjutnya di kesempatan ini arbazsoft akan memposting sebuah Tools pengoptimal windows yang bernama BoostSpeed 5.1.0.0 Datecode 12.07.2011 beserta cracknya. semuanya masih akan sobat miliki secara gratis di arbazsoft ini.
Auslogics BoostSpeed ​​adalah seperangkat alat populer yang siap untuk mengoptimalkan dan mengkonfigurasi sistem operasi Anda. Dengan program ini kita dengan mudah dapat mengoptimalkan sistem kita, menyesuaikan berbagai parameter dari Windows, membersihkan hard disk dan registri dari puing-puing dan catatan yang tidak perlu, fungsi defragment disk dan registri serta mengoptimalkan kecepatan koneksi internet dan masih banyak lagi lainnya.
Pada Versi keempat dari program ini mencakup Auslogics Disk Defrag terkenal, dan satu set alat baru untuk komputer saat ini. maka pada versi terbaru ini akan memiliki beberapa tambahan alat baru seperti fungsi untuk menemukan duplikat file dengan Finder Duplikat File, tentu ini akan banyak membantu kita untuk membersihkan file-file hard drive dari dubbing.
Program ini juga memiliki tampilan yang baik dengan dukungan beberapa jenis bahasa.

Home Page auslogics.com



Baca petunjuk cara menggunakan Patch, Crack & Keygen DI SINI

Tidak ada komentar: